Gubernur Anies Baswedan bersama Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya Meninjau Kondisi Pasar Tanah Abang

42
Gubernur Anies Baswedan bersama Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya Meninjau Kondisi Pasar Tanah Abang

Jakarta, MEDGO.ID  – Gubernur DKI Jakarta  Anies Rasyid Baswedan, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si, Pangdam Jaya Mayjen. TNI. Dudung Abdurachman, S.E., M.M dan Dirut Perumda Pasar PD Jaya Arif Nasrudin, meninjau langsung Pasar Tanah Abang dan Kawasan Stasiun KA Tanah Abang.

Ia mengatakan, setelah meninjau aktivitas para pedagang dan pengunjung di Pasar Tanah Abang kepada awak media mengatakan akan mendisiplinkan para pedagang dan pengunjung yang datang berbelanja di Pasar Tanah Abang.

Lihat juga  Anies Baswedan : PMI Representatif Gerakan Kemanusiaan

“Saya mengimbau masyarakat baik sebagai pedagang maupun pembeli tetap menerapkan protokol kesehatan covid – 19 dan hal itu wajib dipatuhi oleh semua pihak. Dalam rangka mencegah penularan virus covid – 19, karena pandemi masih belum berakhir,” ujarnya.

Untuk mengurangi kerumunan di Pasar Tanah Abang dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, akan diberlakukan penertiban pedagang.

Lihat juga  [Film] "Pulau Plastik, Perjalanan dan Catatan untuk Masa Depan"

“Mulai besok para pedagang dilarang untuk berdagang di luar dari kios/di trotoar jalan dan juga akan diberlakukan pembatasan bagi penumpang kereta api yang akan turun di stasiun tanah abang, dalam penerapan disiplin dan pengetatan PPKM serta PSBB akan diberlakukan di seluruh tempat-tempat keramaian,” tegasnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat yang hendak berbelanja, dapat mengatur tempat belanja nya di pasar-pasar lainnya.

Lihat juga  Pelajaran Berharga Ardi Bakrie & Nia Ramadhani

“Penegakan disiplin prokes covid – 19 akan dilaksanakan oleh Tiga Pilar TNI – Polri dan Satpol PP, semoga masyarakat DKI Jakarta selalu sehat terhindar dari terpapar covid – 19 serta kita berdoa agar pandemi covid – 19 ini cepat berakhir, ” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here